Kamis, 28 April 2011

Aku masih seperti yang dulu

Masih segar di ingatanku,ketika pertamakali ku lihat dirimu....begitu membekas di sudut hati ini,tapi tak pernah terlintas di fikiranku untuk meenyayangimu....sifat angkuh yang kau perlihatkan,kesombonganmu yang tak pernah berhenti ku dengar.....aku tak pernah menyangka,bahwa aku menyayangimu...ah,ingin ku ulang waktu...dan menghapus semua rasa untukmu,entahlah.......aku tak tau,apa kau sadar dengan rasaku ini atau tidak......aku tak peduli,aku sesali mengapa harus dirimu yang di pilih oleh hatiku.....dirimu yang bahkan tak pernah menganggapku ada di duniamu,tapi semua telah terjadi....aku masih seperti yang dulu,menantimu hingga mentari tak lagi bersinar......menunggumu,walau kau tak pernah tau....ada hati yang akan tetap menantimu,hati itu adalah milikku....
jika saja kau mau memberikan aku sedikit saja ruang di hatimu,tak akan pernah ku sia2kan ruang itu.....ruang yg dgn susah payah ku dapatkan,ad kah ruang itu masih tersisa untukku????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar