Senin, 11 April 2011

fikirankuu


Ketika kau datang kembali padaku membawa semua cinta yang dulu kau rebut dariku….
Aku tak tahu apa yang ku rasakan,aku harus bahagia ataukah merasa terluka…
Kau yang dulu begitu berarti dalam hatiku,kau yang dulu begitu sempurna di mataku…
Kini semuanya sirna sudah,kau membuatku tak lagi menyayangimu…
Kau hancurkan aku di saat ku berikan semua rasa cintaku padamu…
Kau buatku rapuh dan tak berdaya di saat ku yakini kau adalah cintaku…
Kini kau datang dengan membawa kembali cinta itu….
Cinta yang dulu sangat ku banggakan,cinta yang dulu sangat ku agungkan…
Maaf,aku tak bisa menerima kembali cinta itu…
Kau datang di saat semua rasaku padamu sirna tak berbekas..
Kau datang di saat aku tak lagi membutuhkanmu…
Kau datang di saat ku telah menemukan cinta yang tak akan pernah meninggalkan aku…
Semua tak akan seperti dulu lagi,tak akan ada lagi cinta itu untuk dirimu…
Mungkin akan kau temukan cinta selain aku….
Mungkin kau akan lebih bahagia dengan cinta yang lain….
Aku…..
Kamu…
Tak akan pernah bisa bersatu….
Cintaku bukan untukmu lagi…
Cintaku tak bisa lagi menerimamu kembali…
                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar