Jumat, 20 Mei 2011

kembali ke haribaanMU

aku berjalan menyusuri jejak-jejak kaki yang tak terlihat olehku...
aku berjalan menuju ridhoMU ya ALLAH...
hamba bukanlah manusia yang sempurna,hamba juga bukanlah manusia yang suci...
hamba adalah manusia yang terkadang tak pandai mensyukuri nikmat yg telah engkau berikan..
sering hamba melupakan shalat hanya demi kesenangan duniawi...
sering hamba melanggar laranganMU hanya untuk memuaskan nafsu sesaat hamba...
begitu angkuhnya aku,sehingga aku sering merasa mampu tanpa pertolongan dariMU...
begitu sombongnya aku,sehingga ketika aku mencapai apa yg aku inginkan..
aku melupakan kebesaranMU...
YA ALLAH...YA RABB...
begitu terhinanya hamba di hadapanMU..
ampuni semua dosa2 hamba...
izinkan hamba untuk bersimpuh di kakiMU YA ALLAH...
izinkan aku menangis dan berteriak memohon ampunanMU...
hamba tahu...ENGKAULAH YANG MAHA PENGASIH,MAHA PENYAYANG,dan MAHA PENGAMPUN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar