Selasa, 03 Mei 2011

perasaan ini terus mengikutiku...kemana langkah kaki ini berjalan,jauh....sebelum ku merasakan ini
hingga saat ini pun,aku terus mencari sosokmu..
kemana perginya dirimu...
kemana aku harus mencarimu,beri aku petunjukmu...
jangan biarkan aku tertatih mengejar dan mencarimu...
kau..hadir di mimpiku
kau..yang membuatku kuat
kau..yang membuatku percaya dengan semua ini
kau..membuatku sadar
kembali di sisiku..
jangan pergi..
tetapi...
ketika kau akan datang kepadaku..
ku harap kau tak lupa membawakan ku kepingan hatiku yang telah kau ambil
kepingan hatiku yang terus saja membuat aku resah...
aku mencari dimana cinta sejatiku..
aku mencari dimana kepingan hatiku..
aku mencari dari tulang rusuk siapa aku di ciptakan..
beri aku kabar jika kau telah hadir di sini..
di sudut hati ini,tersimpan cinta yang indah dan tulus untukmu..
tersimpan beribu mimpi yang akan kita rajut bersama..
tersimpan sejuta harapan yang kelak akan ku gantungkan padamu..
jika sesungguhnya kau berada sangat dekat denganku...
beri aku pertanda..agar ku tak lagi mencari...
ku lelah mencari...
ku lelah tersakiti krn cinta dari yang lain...
aku lelah dengan semua ini...
aku ingin bersamamu..aku ingin denganmu..
ku menunggumu di sini..
يا الله
بری اکو ککواتان انتق تتاپ برصبار منونگگو
 

4 komentar: