Senin, 09 Mei 2011

ayah

ternyata....aku tidaklah sempurna,yah memang tak ada manusia yg sempurna...
tapi,aku tidak sempurna...karena aku tak memiliki apa yg kalian miliki...
aku ingin sosok ayah,aku sadar.....aku trnyata butuh sosok ayah,aku butuh belaian hangat dari tangan ayah...
aku rindu di peluk oleh orang yg bisa ku panggil ayah...
aku tidak sempurna,karena aku tak pernah merasakan itu...
aku mencoba tegar..meski sebenarnya,jiwaku rapuh...jiwaku hancur...
ku coba tersenyum..meski sesungguhnya hatiku menangis
aku.....
tak seperti anak2 yang lain..yang bisa bergelayut manja di pundak ayahnya
aku iri melihat mereka,yang berlari2 melihat ayahnya...
aku rapuh,ketika aku menyadari....
tak ada satu orang pun yang bisa ku panggil ayah...
hatiku perih dan pedih...
ketika aku harus menerima kenyataan...
aku tak pernah merasakan kehadiran seorang ayah...
aku ingin tahu,bagaimana rasanya pelukan hangat seorang ayah...
aku ingin tahu,bagaimana rasanya belaian lembut dari tangan seorang ayah...
aku ingin tahu,bagaimana rasanya bergelayut manja di bahu ayah...
aku ingin merasakan itu....
ketika tetes demi tetes airmata jatuh membasahi pipiku...
aku ingin ayah yg menghapusnya...
tapi dimana harus ku cari sosok ayah...
aku ternyata tak smpurna...
karena aku tak prnah tau rasanya memiliki seorang ayah...
aku tegar,,,tidak!!!!
aku hebat,,,tidak!!!!
aku rapuh...
aku hancur...
jiwaku tak bernyawa...
aku kehilangan rasa yang di miliki oleh semua org...
aku mati rasa....
aku ingin..ketika mataku terbuka nanti...
akan ada sosok ayah di sampingku...
tapi......
itu semua ternyata hanya mimpi....
mimpi belaka...
mimpi semu...
akh..bodoh aku
aku bisa menghadapi dunia tanpa sosok ayah...
tapi...hatiku hancur,keika di depan mataku..
ku lihat anak2 yg berjalan bahagia dengan ayahnya....
dimana sosok ayah yg ku rindukan...
bahkan melihat wajahnya pun...
aku tak bisa...
aku tak tahu...
mengapa harus aku yg merasakannya...
ya ALLAH,hatiku hancur...
ketika aku terbangun dari mimpi dan melihat kenyataan....
aku tak pernah memiliki ayah...
aku tak pernah merasakan belai lembut tangan ayah...
kini...tetes-tetes airmata ini semakin membasahi pipiku
dan tak ada ayah yg menghapusnya..
tak ada ayah yg menenangkan hatiku...
aku ingin tahu rasanya jika ayah yg menenangkan hatiku...
aku ingin tahu rasanya.....memiliki seorang ayah...

2 komentar:

  1. saiia dari kecil sampe sekarang hanya 10 kali melihat ayah kandung.....! Tapi saya bertekad untuk menjadi seorang lelaki tegar

    BalasHapus
  2. beruntunglah kamu krna sempat melihat ayah...kamu lbh baik dari aku :)

    BalasHapus