Senin, 09 Mei 2011

merenung.....

masih.....aku dengan kesendirianku ini
tertatih mencoba untuk bisa berdiri tegar dan kuat....
kini ku sadar,aku tak mampu sendiri..
tetapi dengan kesendirianku ini...
aku mampu merenungi semua perbuatanku selama aku hidup..
ternyata begitu bnyak dosa yg telah ku perbuat....
tetapi ALLAH masih saja mau memberikan kasih sayangNYA kepadaku...
betapa tidak tahu malunya aku...
aku yg terkadang sering melupakan perintahNYA
aku yg sering meninggalkan perintahNYA hanya untuk urusan duniawi yg semu ini...
tapi,ALLAH tetap menunjukkan kebesaranNYA untukku...
betapa egoisnya aku...semua keinginanku harus terpenuhi...
sedangkan perintahNYA yg tak seberapa seringkali aku abaikan...
maafkan hamba ya ALLAH....
ampuni hamba ya ALLAH....
terlalu sering ENGKAU ku lupakan...
terlalu sering perintahMU ku tinggalkan...
ampuni hamba...maafkan hamba ya ALLAH...

2 komentar:

  1. dear:tarii
    assalamualaikum
    nice poetry,,,,,km pure menuliskannya,
    "follow your heart and to do what you have to do,hanya km yg tahu apa yg diinginkan dan yg kamu bisa,be your best being yourself" dengan selalu beribadah dan sujud kepada Alloh.amin

    keep in touch ok?i invite you come to my blogger
    http://divosketch.blogspot.com

    wassalamu'alaikum
    regard's
    divografic(adip maulana hasanuddin)

    BalasHapus