Rabu, 18 Mei 2011

lagi...

setel background "bukan dia tapi aku"


kini ku rasakan lagi...rasa yg begitu mnyakitkan..
tak ingin lagi ku rasakan jatuh cinta jika pada akhirnya ku harus merasa seperti ini...
perih yg berulang kali,luka yg blum sembuh,,,harus trluka lagi...
kini ku sadar,sepenuhnya kau bukan yg terbaik...
terluka yg sebenarnya adalah kesalahanku sndri...
bgtu cpt mnyayangimu...
bgtu mudah ku prcyakan hatiku untukmu,brharap kau tak akan mnyakitinya...
tapi aku salah...
kau melukainya tanpa rasa brdosa,kau nodai cinta yg sbnarnya tulus untukmu...
kau buatku rapuh dan terluka lagi...
belum cukupkah luka yg ku dapatkan???
belum cukupkah semua itu???
kini harus ku akui,perih ini terlalu dalam...
kau tinggal aku tanpa peduli aku...
kau buang aku tanpa peduli apa yg kurasakan....
bagaimana aku bisa mnjalani hidup ini tanpamu...
tolong jangan buat aku sprti ini...
cntaku tulus untukmu..
mngapa tak prnah kau sadari itu..
mngapa kau buatku hancur brkeping-keping...
ku ingin kau kembali..
tpi apa itu mungkin,aku tak prnah ada di benak mu...
aku tak pernah ada di hatimu,aku tak prnah ada di mimpimu...
apa aku brharga untukmu?????
harus kau tau....aku tak tau smpai kapan asa ini ada untukmu...
aku tak ingin lagi merasakan cinta...
cintaku yg tulus hanya untukmu,tak ada tmpat untuk yg lainnya...
sadarkah kau akan hal itu????
sadar kah kau,aku masih menunggumu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar