Rabu, 18 Mei 2011

tumpahan hati

aku trduduk di sudut sepi ini.....
berfikir,untuk apa aku di ciptakan di dunia ini???
untuk terluka?? bahagia?? di hina??? atau di puja????
jujur,aku tersenyum..meski sebenarnya hatiku menangis...
trllu hati ini merasakan perih...
krna cinta,hidup,dan semuanya.....
kini ku tak mengerti,apa arti dan tujuan hidupku....
aku kehilangan arah.....
aku,merindukan sosok ayah yg tak prnah ku tau bgaimana pelukan hangat seorang ayah...
aku rindu ibu...ibu yg melahirkan aku,aku ingin tahu bgaimana rasanya pelukan hangat seorg ibu...
aku rindu memanggil kakak...adik...
aku rindu akan hal yg tak prnah ku rasakan...
terkadang,rasa iri,cemburu,marah selalu muncul di hatiku...
kenapa aku tak selengkap mereka...
mereka memiliki ayah,tmpat mereka mengadu dan merasakan peluk hangat penuh cnta...
mereka memiliki ibu,tmpat mereka mencurahkan segenap perasaan yg ada di hati mereka...
mereka memiliki kakak an adik yg menjadi tmpat bermain dan bersenda gurau...
sedang AKU...aku tak memiliki itu semua...
untuk apa aku hidup???
aku tak mempunyai tujuan hidup,aku kehilangan arah...
tak ada seorgpun yg mengerti aku..
aku hanya butuh ketulusan kalian...
mengerti itu!!!!!
aku hanya butuh pelukan hangat kalian di saat aku rapuh...
aku hanya butuh kalian untuk tetap ada di sisiku...
apa kalian mengerti akan hal itu????
TIDAK!!!!!!
kalian mementingkan diri  sendri,kalian mementingkan kebahagian kalian sendri...
apa kalian sadar,aku tulus mnyayangi kalian..
mngerti itu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar