Jumat, 21 Oktober 2011

ku ingin sendiri,sejenak....untuk melepaskan semua yang ada di benakku,ku ingin sendiri...meski ku tahu aku tak pernah sendiri,andai saja aku bisa dengan mudah berkata-kata..pastilah kau jadi orang pertama yang akan ku ajak bercerita,tapi lidahku terasa kelu,kata demi kata yang sudah ku rangkai untukmu..tak dapat ku ucapkan,tak sanggup ku jelaskan...semua kelu,tak bisa ku gerakkan...biarlah,cukup waktu yang akan menjelaskan padamu,semua kata yang ku rangkai untukmu..akan tergambar jelas di setiap sudut ruang ini...semua rasa yang ku pendam hanya untukmu,semua bergelora,menghantam ragaku yang haus akan kasih sayang...aku lelah dengan semua diorama2 yang aku mainkan,aku letih dengan semua skenario ini..aku ingin tak lagi menjadi pemain dalam sandiwara yang penuh dengan fatamorgana ini...aku lelah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar