Kamis, 20 Oktober 2011

Ruang Hati

bismillahirrohmanirrohim....

hari ini,masih seperti hari-hari biasanya...aku masih merasa sendiri,walau sebenarnya,keramaian selalu mengikutiku...entahlah,aku merasa seperti sendiri hidup di dunia ini...padahal aku memilikinya,seseorang yang bisa ku jadikan tempat curhat,sebenarnya bisa...tapi,aku tak ingin menambah bebannya..aku tak ingin membuatnya semakin tersiksa karena harus mendengar celotehku,cukup aku saja yang tahu..
malam demi malam ku lewati,tak pernah sedetikpun aku melupakannya,huft...andai dia tahu,ingin rasanya aku memeluknya...agar dia tahu,hanya dia yang aku mau...aneh memang,sosoknya begitu mempesona di mataku..hmmm,makhluk ALLAH yang aku cintai (tentunya cintaku yang paling besar hanya untukNYA) tapi,dia tahu tidak dengan semua yang aku rasakan??? ku harap dia tak tahu,aku tak ingin dia tahu..perihnya rindu yang menusuk jiwaku..biar,biar aku saja yang tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar